Tutorial Cara Gini Cara Copy Paste Menggunakan Keyboard Android Dengan Cepatgood

Gini Copy Paste Menggunakan Keyboard Android Dengan Cepat Kali ini saya membagikan postingan cara copy paste atau salin tempel dengan cepat di hp, bagi kamu yang memiliki kesibukan menggunakan ponsel yang mengharuskan jari-jari bergerak dengan cepat untuk mengelola pekerjaan di internet seperti bisnis online kecil kecilan, dan harus menulis teks di hp yang panjang dan banyak, misalnya untuk spam komentar di Instagram atau ngeshare bisnis online anda di Facebook dan media sosial lainnya. Sekarang anda tidak usah repot-repot lagi untuk menulis teks yang panjang untuk menulis hal yang sama, karena kali ini saya merekomendasikan aplikasi copy paste (copas) atau salin tempel dan simpan teks dengan cepat.

 cara copy paste atau salin tempel dengan cepat di hp, kali ini saya merekomendasikan aplikasi copy paste (copas) atau salin tempel dan simpan teks dengan cepat, cara copy paste menggunakan keyboard android, Cara menyimpan teks dari internet ke hp android

Cara Copy Paste Menggunakan Keyboard Android

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan karena terhubung langsung dengan keyboard bawaan dan anda pun bisa menyimpan berbagai macam teks hasil copy dan teks buatan anda sendiri yang sudah kamu siapkan untuk di paste.

Cara menyimpan teks dari internet ke hp android

Download aplikasi Clipkey seperti gambar di atas.

Buka aplikasinya dan pencet ENABLE KLIPKEY terus Izinkan ClipKey Clipboard setelah itu kembali dan Pilih Pengaturan terus pencet Maximum number of clipboard entries dan ubah ke 200 supaya anda bisa menyimpan daftar teks sampai 200.

Langsung saja anda coba dengan tap icon dunia seperti gambar berikut:

Tulis teks anda terus salin dan teks salin langsung tersimpan di ClipKey dan andapun sekarang bisa copy paste dengan cepat.

Tutorial Copy Paste dengan cepat sudah selesai

Itulah sedikit info dari saya tentang cara copy paste menggunakan keyboard android, dan sekian sampai jumpa lagi di blog Anacaratutor, dan baca juga semua tutorial di blog ini untuk menambah wawasan, hehehee.

No comments :

Post a Comment