Tutorial Cara Cara Gampang Mengubah Video Segala Format ke MP3 Dengan Cepatgood

Cara Gampang Mengubah Video Segala Format ke MP3 Dengan Cepat Kamu punya video musik yang enak dan ada niatan untuk mengubah mp4 menjadi mp3 di hp. kalo iya kamu harus baca artikel ini sampai selesai karena kali saya akan membagikan tutorial cara mengubah video ke mp3 di android atau cara convertdan anda sangat beruntung sekali bisa kesasar ke situs ane karena masalah anda akan cepat teratasi hehehehe.

mengubah mp4 menjadi mp3 di hp. cara mengubah video ke mp3 di android Cara Mengubah Video ke MP3 di Android converter Video mp4 menjadi mp3

Cara Mengubah Video ke MP3 di Android

Cukup dengan aplikasi di play store kamu bisa mengubah video musik yang didapat dari youtube dan ingin menjadikan video ke mp3 kamu bisa menggunakan cara ini.

Ada banyak aplikasi pengubah video ke MP3, tetapi kali ini saya hanya akan merekomendasikan 1 aplikasi yang sering saya pakai untuk mengubah mp4 menjadi mp3, dan sekarang kita masuk saja ke tutorialnya.

Mengubah Video mp4 menjadi mp3

Silahkan anda download aplikasi pengubah video ke mp3 yang bernama Video ke MP3 Converter seperti gambar dibawah ini:

Setelah terinstall, buka aplikasinya dan pilih Video ke Audio terus pilih Video yang ingin anda ubah menjadi audio.

Buat nama file terus pilih format dari ACC ke MP3 dan pilih Bitrate 320 kb/s

Pilih Edit Tag
isi Judul
Artis
Album dan Genre.

Untuk Advanced silahkan pilih Frekuensi: 48000Hz, Saluran: Stereo dan untuk Volume isi full sampai 300% supaya suara meningkat.

Setelah semua setting di isi dengan benar, langsung saja tekan CONVERT lalu tekan Konversi di Latar Belakang bila perlu dan tunggu sampai selesai

Baca juga: Cara Download MP3 di YouTube

Mengubah Video ke MP3 Sukses

Okeh itulah artikel cara mengubah video mp4 ke mp3 yang caranya ini sangat-sangat mudah untuk anda praktekan langsung di hp android anda.

No comments :

Post a Comment