Tutorial Cara Cara Termudah Membuka HP Android yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Datagood

Cara Termudah Membuka HP Android yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data  cara membuka hp Samsung yang terkunci password cara membuka hp infinix yang terkunci, cara mengetahui pin hp orang lain, cara membuka kunci pola hp teman, cara mengetahui password hp orang lain, cara membuka hp android yang terkunci tanpa menghilangkan data, cara membuka hp xiaomi yang lupa kata sandi, cara membuka pola hp orang lain tanpa reset

Mengunci HP Android dengan menggunakan Pola, Pin dan Password adalah cara terbaik untuk melindungi data atau privasi smarphone kita, tetapi terkadang hal itu bisa jadi boomerang bagi kita sendiri jika kita lupa akan pola, pin atau password.

Terdapat banyak sekali data penting yang terdapat pada smartphone kita seperti foto, video, nomer, dokumen dan sebagainya.

Selama ini cara terbaik untuk membuka hp yang terkunci adalah dengan cara Factory Reset yang akan menghapus semua data pada smartphone.

Dan di postingan kali ini mimin membahas cara membuka hp android yang terkunci tanpa menghilangkan data untuk semua merek hp, terutama hp samsung, xiaomi, advan, evercoss, vivo, oppo dan sebagainya.

Cara Membuka HP yang Terkunci

Disini saya membagikan cara membuka hp yang terkunci dengan banyak cara, dan jika anda tidak berhasil atau tidak bisa di cara yang pertama, anda bisa coba cara yang berikutnya.

Cara Membuka Pola, Pin, Password Tanpa Reset

Cara membuka hp yang terkunci tanpa reset atau menghilangkan data ini caranya susah-susah gampang tergantung dari keahlian dan ke beruntungan kamu.

Bikin crash lockscreen

Metode ini memanfaatkan celah atau bug di smartphone yang masih versi Android Lollipop 5.0 dan 5.1. Selain dari versi tersebut metode ini tidak akan bekerja.

Pertama pencet panggilan darurat yang ada di layar kunci. Kemudian masukkan 10 Tanda Bintang. Kemudian ketuk dua kali untuk menyorot teks pencet Salin.

Terus Ulangi hal tersebut salin dan tempel untuk menambah jumlah karakter sampai pada batasnya.

Selanjutnya kembali ke layar kunci dan membuka shortcut kamera lalu tarik notifikasi dan pilih ikon pengaturan, dan kamu akan diminta untuk memasukan Password.

Tekan lama di kolom input dan pilih Tempel, terus ulangi cara ini hingga layar kunci mengalami crash dan memungkinkan kamu untuk mengakses smartphone.

Gunakan Fitur Forgot Pettern

Jika hp android kamu masih menggunkan OS Android Kitkat 4.4 kebawah, kamu bisa menggunakan fitur Forgot Pattern.

Setelah 5 usaha membuka kunci gagal, kamu akan melihat pesan yang mengatakan "Coba lagi dalam 30 detik" dari situ kami pilih Forgot Pattern yang letaknya berada dibawah layar.

Disitu kamu diharuskan memasukkan Akun Google kamu dan langsung saja kamu masukkan Email dan Password yang kami gunakan di hp tersebut.

Setelah berhasil maka kamu akan disuruh untuk membuat Pola, Pin atau Password yang baru.

Factory Reset

Jika cara diatas tidak ada yang berhasil maka kamu bisa menggunakan cara yang terakhir dengan cara reset yang akan menghapus semua data yang ada pada smartphone kamu.

Cara reset hp android semua merek

Untuk mereset android, kamu harus masuk ke Revovery Mode, Nah untuk masuk ke mode tersebut beda jenis dan merek hp beda pula cara masuknya.

Untuk masuk ke Recovery Mode, silahkan kamu coba satu persatu cara dibawah:

Tekan Tombol:
1. Power + Volume Up+Down secara bersamaan.
2. Power + Volume Up secara bersamaan.
3. Power + Volume Down secara bersamaan.

Jika sudah masuk ke Recovery Mode gunakan Tombol Volume Up dan Down untuk keatas dan kebawah.

Pilih Wipe Data/Factory Reset, lalu tekan tombol Power untuk memilihnya dan tunggu sampai proses selesai.

Setelah proses selesai, pilih reboot system now dan penampakan smartphone kamu kembali dalam keadaan baru lagi sama pada saat anda membeli.

Bonus

Cara Membuka Kunci HP Teman

Bagi kamu yang suka kepo dengan isi yang ada pada hp teman, sekarang mimin mau membagikan cara membuka kunci hp teman atau orang lain.

Jika kamu ingin membuka kunci pin dan pasaword hp teman kamu harus benar-benar deket dengan teman tersebut karena disini saya membagikan caranya dengan metode tebak menebak.

Cara ini hanya bisa dilakukan jika hp teman kamu menggunakan pengunci layar jenis Pin dan Password saja.

Dan okeh sekarang kita masuk kecaranya yaitu cara membuka pin dan password hp teman.

Cara Membuka Pin HP Teman

Tebak Angka pin yang biasa di gunakan adalah:
1. 1230
2. Tanggal lahir sendiri/pacar
3. Tahun klub bola kesayangan
4. Tahun kelahiran sendiri/pacar

Cara Membuka Password HP Teman

Tebak password teman dengan nama-nama orang yang dia sayangi, bisa nama orang tua, sodara, pacar hingga nama binatang peliharaan.

Akhir Kata

Semoga kamu bisa menbuka hp yang terkunci tanpa reset atau menghilangkan data, walaupun sangat kecil tingkat keberhasilannya, dan buat kamu yang ingin kepoin hp teman semoga beruntung bisa membuka locksreennya.

No comments :

Post a Comment